Kamis, 30 Januari 2020

Script Mod Map Bikini Bottom Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map Bikini Bottom MLBB
Download Script Mod Map Bikini Bottom Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script map bikini bottom mlbb. niscaya kalian ingin tau dengan tampilan map yang satu ini, maka dari itu untuk sobat kangmoba saya sarankan untuk mencobanya biar memasangkan script yang saya bagikan ini. untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Script Map Bikini Bottom ini merupakan salah satu script khusus yang di buat biar kalian para gamer mobile legends sanggup mencicipi tampilan map yang berbeda dari biasanya, sebab dengan adanya script ini nantinya kalian secara otomatis berkembang menjadi map bikini bottom. bikini bottom sendiri merupakan salah satu tampilan map yang di adopsi dari sinema kartun spongebob yang mana merupakan kota yang di tempati oleh spongebob tersebut.

Sebenarnya pihak moonton sendiri selaku developer games telah menyediakan beberapa pilihan map yang sanggup kalian gunakan, untuk tampilan nya sendiri sudah keren-keren di antaranya map imperial sanctuary, the celestial palace, the western expanse dan masih ada lagi lainnya. namun biar kalian juga sanggup mencicipi tampilan map bikini bottom, maka kalian harus memasangkan script yang saya bagikan ini sob.

Ketika kalian memakai script ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan sebab penggunaan script ini aman. untuk sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin menggunakannya sanggup pribadi mencomot link yang telah saya sediakan. mengenai cara pemasanganya sanggup kalian lihat di tutorial bawah ini.

Download Script Mod Map Bikini Bottom Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah kalian tinggal buka game mobile legends nya.
  • Kalian setting ke map the western expanse dan setting ke grafik high.



Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai map bikini bottom terbaru yang satu ini. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script map bikini bottom mlbb ini. semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, dan jangan lupa untuk share artkel ini ke teman atau kerabat kalian sob. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar