Rabu, 29 Januari 2020

Script Analog Controller Venom Squad Mobile Legends Patch Terbaru

Script Analog Controller Venom Squad Mobile Legends Patch Terbaru | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script analog controller mlbb terbaru. analog sendiri memang menjadi salah satu bab dari game mobile legends yang mana merupakan sebuah tombol untuk menggerakkan pahlawan yang kalian gunakan untuk melaksanakan pergerakan. jadi untuk sobat yang ingin mencicipi tampilan yang keren dan gres sanggup coba gunakan cara yang saya pakai ini.
Script Analog Squad Venom MLBB
Analog controller merupakan salah satu fitur di gameplay mobile legends untuk menggerakan pahlawan yang kita gunakan. pihak moonton sendiri memang telah menyediakan tampilan normal nya ialah berwarna putih bening, nah disini saya ingin menunjukkan sebuah tampilan yang gres untuk analog tersebut ialah dengan memakai script. script ini nantinya sanggup gunakan dan pasangkan untuk merubah tampilan analog kalian dengan skin squad venom mlbb.

Kaprikornus di sini kalian sanggup gunakan beberapa pilihan script analog Istimewa venom squad yang mana di dalamnya terdapat pilihan script atau gambar dari skin venom di antaranya hanabi venom, gusion venom, angela venom, grock venom dan harley venom serta squd venom mlbb. maksud dengan adanya script ini, biar kalian para pecinta game mobile legends dikala bermain tidak gampang bosan dan sanggup memamerkannya ke teman atau kerabat kalian.

Untuk sobat masmobaku yang ingin memasangkan script ini, kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau gunakan alasannya script analog squad venom gratis ini kondusif untuk digunakan. mengenai cara pemasangannya sendiri sanggup kalian lihat di tutorial bawah ini. 



Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah di extract terdapat banyak pilihan yang sanggup kau gunakan, pilih sesuai selera kalian.

4. Kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya, dan selamat bermain secara otomatis tampilan analog kalian berubah dengan pilihan skin venom yang kau pilih.


Nah itulah cara pemasangan dari script analog squad venom mlbb terbaru ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar