Jumat, 31 Januari 2020

Cara Mendapat Skin Epic Hayabusa Gratis Full Effect Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Hayabusa Gratis Full Effect Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara gampang mendapat skin epic hayabusa mlbb. skin epic hayabusa ini sendiri merupakan salah satu skin yang sanggup kalian dapatkan hanya pada waktu event terbatas semenjak rilis skin tersebut. oleh alasannya yakni itu bagi kalian yang telah telat untuk membelinya dengan diamond, maka disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara supaya sanggup memilikinya secara gratis.
Hayabusa Skin Epic
Skin Hayabusa Epic ini dinamai dengan Shadow of Obscurity yang mana mempunyai tampilan dengan desain yang di dominasi dengan warna hitam dan merah. menariknya jikalau kalian mempunyai skin epic ini yaitu tampilan pengaruh skill yang dikeluarkan oleh jagoan hayabusa ini. skin haya epic ini hanya sanggup di miliki secara permanent pada waktu event terbatas semenjak perilisan skin ini di original server tepatnya pada bulan tersebut. nah maka dari itu untuk kalian yang telat mempunyai sanggup coba gunakan cara yang saya pakai ini.

Agar kalian sanggup gunakan skin hayabusa epic gratis ini, kalian sanggup pasangkan sebuah script yang telah saya sediakan tengah artikel. oleh alasannya yakni itu kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu, untuk cara pemasangannya sendiri saya juga telah berikan tutorial nya supaya memudahkan kalian. script skin hayabusa epic gratis mlbb ini memang di buat khusus untuk kalian para cheater yang ingin mencobanya.

Dalam penggunaan script haya epic mlbb ini kondusif untuk digunakan, jadi kalian tidak usah khawatir terhadap akun yang kau pakai. namun bagi kalian yang masih ragu sanggup mencobanya dengan akun smurf terlebih dahulu. jikalau kalian sudah memasangkan script ini, kalian sanggup mencobanya di mode custom ya sob.


Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas ini.

2. Jika sudah di download kalian sanggup mengekstract nya dengan memakai zarchiver.

3. Lalu kau buka folder tersebut, kalian salin file script yang ada di dalam folder tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > art > android (pastekan disitu).

5. Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya, dan sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

6. Selesai, selamat bermain.


Nah itulah cara pemasangan dari script skin haya epic full effect mlbb ini, bagaimana apa kalian tertarik untuk mencobanya. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar