Jumat, 31 Januari 2020

Download Script Skin Hayabusa Epic Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Hayabusa Epic
Download Script Skin Hayabusa Epic Shadow of Obscurity Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin hayabusa epic mobile legends. siapasih yang gak kenal dengan yang namanya script, script sendiri merupakan salah satu cheat yang dibentuk khusus untuk bermain game mobile legends. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script Skin Hayabusa Shadow of Obscurity ini merupakan salah satu script yang di buat khusus oleh modder handal kangmoba, yang mana nantinya kalau kalian memakai script ini secara otomatis kalian sanggup memakai skin hayabusa epic ini. meskipun kalian tidak mempunyai skin tersebut, apabila kalian memasangkan script ini maka nantinya kalian sanggup mencicipi tampilan effect skill dari skin epic hayabusa ini.

Skin Hayabusa epic ini di namai dengan Shadow of Obscurity, yang mana mempunyai tampilan yang cukup keren yang di dominasi dengan warna gelap dan perpaduan merah. kalau kalian ingin mempunyai skin ini, kalian harus membelinya dengan diamond dan hanya saja skin ini hanya sanggup kau dapatkan di event terbatas pada waktu itu. maka dari itu bagi kalian yang belum memilikinya sanggup coba pasangkan script ini.

Mengenai cara pemasangan dari script skin hayabusa epic versi zarchiver ini cukup gampang sekali sob, jadi kalian sanggup melihat di tutorial bawah ini. Untuk sobatku kangmoba yang tertarik untuk gunakan script ini, sanggup eksklusif mencomot dan memasangkan script nya di link bawah yang telah aku sediakan. kalau kalian sudah memasangkannya, kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
Download Script Skin Hayabusa Epic Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin folder script tersebut untuk eksklusif di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Apabila minta tindih, eksklusif kalian tindih sob.
  • Selesai kalian tinggal buka game mobile legends nya, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk gunakan script yang satu ini, ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar