Rabu, 05 Februari 2020

Cara Merubah Tampilan Background Full One Punch Man Mobile Legends

Cara Merubah Tampilan Background Full One Punch Man Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara terbaru untuk merubah tampilan background ml menjadi background one punch man. background ml ori sendiri memang sanggup dibilang cukup keren sob mengikuti update terbaru dari pihak moonton selaku developer games. nah disini saya ingin memperlihatkan sebuah tampilan yang gres dengan huruf one punch man.
Background One Punch Man
Untuk merubah tampilan tersebut kita disini harus memasangkan sebuah script. script background full one punch man nantinya secara otomatis tampilan background semua nya menjadi huruf anime one punch man. dari background loading, background home, background lobby semuanya menjadi one punch man. maksud dengan adanya script background full one punch man ml ini biar kalian tidak gampang bosan sob.

One punch man sendiri merupakan salah satu serial anime yang berasal dari jepang bermula rilis pada tahun 2009 silam. serial anime yang satu ini sanggup dibilang cukup elok dan menarik dari segi jalan ceritanya. huruf utama dari serial one punch man ini ialah saitama. nah untuk kalian para pecinta anime dan game mobile legends, sanggup coba gunakan cara terbaru ini biar tampilan background ml menjadi background full one punch man.

Mengenai cara pemasangan dari script ini tidak terlalu sulit kok sob jadi kalian sanggup eksklusif mencobanya dengan melihat tutorial yang saya berikan ini. untuk link downloadnya sendiri sanggup kalian comot di link yang telah saya sediakan dibawah secara gratis.




Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.

3. Jika sudah di buka kalian salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (pastekan disitu).

5. Apabila minta timpa atau tindih, kalian eksklusif tindih saja sob. Note : kalian backup terlebih dahulu folder original nya.

6. Selesai, kau sanggup membuka game mobile legends nya secara otomatis tampilan background berkembang menjadi anime one punch man.


Baca Juga : Cara Merubah Tampilan Background Full Evos Legends

Bagaimana sobat masmobaku tertarik untuk merubah tampilan background mobile legends kalian menjadi background one punch man ini. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar