Senin, 03 Februari 2020

Cara Mendapat Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim Gratis Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Epic Lunox Butterfly Seraphim Gratis Mobile Legends | Masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah cara gampang untuk mendapat skin epic lunox terbaru mlbb. siapasih yang gak pengen mendapat skin keren ini secara gratis, pastinya kalian semua sangat menginginkannya apalagi nantinya sanggup mencicipi bagaimana sensasi tampilan dari skin tersebut. nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai artikel perihal cara mendapat skin epic lunox ml ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Skin Epic Lunox MLBB
Skin epic lunox ini gres saja rilis di original server di tahun 2020 ini tepatnya pada bulan februari, nah disini kalian nantinya sanggup mempunyai skin epic lunox terbaru ini secara permanent apabila melaksanakan pembelian dengan memakai diamond. diamond ini sangat lah penting sekali bagi kita khususnya para player mobile legends untuk membeli skin-skin terbaru dari setiap pendekar yang ada di dalam gameplay.

Lunox Skin Epic ini di namai dengan Butterfly Seraphim yang mana mempunyai tampilan layaknya menyerupai kupu-kupu. untuk kostum nya sendiri didominasi dengan warna biru muda. skin epic lunox ini sangat keren dan elok sekali apalagi bila nanti kalian melihat efek skill yang dikeluarkan skin ini pastinya kalian tidak akan gampang bosan sob. disini saya ingin menawarkan sebuah cara gratis untuk mendapat skin epic lunox mlbb ini.

Untuk cara mendapat skin lunox epic ini, kalian harus memasangkan sebuah script. script ini dinamai dengan nama script skin lunox epic full effect. dalam menjalankan script ini, kalian harus mempunyai pertolongan aplikasi pelengkap yakni game guardian dan parallel space. mengenai cara pemasangannya sendiri sanggup kalian lihat di tutorial yang saya sediakan dibawah ini.

Download Links :



Cara Pemasangan Script :

1. Download semua bahannya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kau Install Game Guardian dan Parallel Space nya.

3. Jalankan game guardian nya, sehabis itu kalian pilih OK dan tekan Mulai hingga muncul icon game guardian di android kalian.

4. Selanjutnya kau buka Parallel Space kemudian di tambahkan Game Guardian dan Mobile Legends.

5. Buka game mobile legendsnya lewat Parallel Space.

6. Ketika di sajian depan mobile legends klik pada icon Game Guardian nya.

7. Lalu kau pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)

8. Setelah itu kau tekan pada icon garis tiga di samping kanan.

9. Masukkan script skin.lua nya , kemudian kau klik Menjalankan.

10. Tunggu hingga loading Naskah: memuat , bila sudah silahkkan tekan kembali icon game guardiannya dan pilih skin pendekar skin epic lunox.

11. Tunggu prosesnya hingga selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagi sobatku yang tertarik untuk memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga moonton tidak gampang mendeteksi kalau kita memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua pecinta game mobile legends khususnya player moba analog. Kami akan selalu update artikel ini bila terdapat skin gres nya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. See You Again^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar